Sudah berlangganan artikel blogdahsyat dengan RSS Feed?

13 April 2009

Global warming manipulasi cuaca atau kejadian alam?

Apa isu paling heboh dan populer hampir di seluruh dunia saat ini? ya, global warming lah salah satunya. saat ini global warming telah menjadi momok bagi manusia, dan kita sebagai penghuni planet bumi menjadi pelaku yang paling disalahkan dengan adanya global warming yang disebabkan oleh pengeluaran gas karbon hasil pembakaran dari kendaraan, pabrik, atau bahkan asap rokok.menurut wikipedia global warming disebabkan reaksi bumi akan perubahan iklim yang disebakan perubahan dalam konsentrasi gas rumah kaca, variasi perputaran bumi terhadap matahari, perubahan terangnya matahari dan letusan gunung berapi.

Tapi apa benar semua itu? apa benar kalau global warming adalah kejadian alam, atau mungkin hanya manipulasi yang dilakukan sekelompok orang?

Terdengar aneh memang kalau kita dengar global warming adalah manipulasi, apa yang dimanipulasi? global warming berhubungan dengan iklim, maka yang dimanipulasi adalah iklim atau cuaca, kalau kamu adalah penonton film science fiction pasti suda sering melihat film-film yang membahas tentang kemampuan memanipulasi cuaca dengan suatu alat. Ini mungkin terkesan berkhayal untuk berpikir bahwa ide fiksi ilmiah seperti membuat gempa bumi, mencairkan es kutub, merubah alur arus air hangat laut, atau merubah cuaca di wilayah pertanian musuh. Tetapi dalam teknlogi militer, fiksi ilmiah dewasa ini merupakan strategi nyata masa depan.

buka mata buka hatimu, dan lihatlah kenyataan bahwa alat pengendali cuaca itu ada dan nyata keberadaannya, bahkan PBB 20 tahun yang lalu secara terang-terangan telah melarang penggunaan alat ini untuk dijadikan senjata perang bagi negara-negara lain untuk saling menghancurkan liat sumber di sini ( kecuali amerika mungkin, wong dia yang punya PBB dan alat ini ). Apa sebenarnya tujuan mereka menciptakan alat ini? apa hanya untuk saling menghancurkan satu sama lain? alasan yang paling kuat adalah dominasi dunia oleh satu kekuatan tertentu yang paling kuat. berikut akan saya jabarkan berita-berita yang akan membuka wawasan kita bersama ambisi amerika dalam usahanya menerapkan tatanan dunia baru terutama tentang manipulasi cuaca dan lihatlah perkembangannya dalam berita sehari-hari kamu.

Berita Singkat: "Amerika Serikat dan Negara adikuasa lainnya harus melarang penggunan Senjata Pengendali Cuaca sebagai senjata untuk berperang", tajuk rencana oleh Senator Caliborne Pell, D-Rhode Island, Senjata Pengendali Cuaca.

"Amerika Serikat dan negara adikuasa lainnya harus menandatangani perjanjian pelarangan perusakkan cuaca untuk digunakan sebagai senjata perang. Bukanlah ide yang biasa menggunakan cuaca sebagai senjata - tetapi saya yakin bahwa Amerika Serikat sesungguhnya telah menggunakan teknik pembuat hujan sebagai senjata perang di Asia Tenggara."

Mari kita renungkan sejenak dan kini mencoba memahami apa yang dikatakan oleh Senator Clairborne Pell. Ia menjelaskan bahwa Amerika Serikat menggunakan Cuaca sebagai Senjata pada Perang Vietnam. Kami berperang di Vietnam dari tahun 1965-1974 secara besar-besaran. Penggunaan Senjata Pengendali Cuaca pada awal tahun 1970-an sesuai dengan batasan waktu yang kita ketahui. Dalam NEWS1196,

"Perjanjian PBB Membuktikan Bahwa Pengendali Cuaca Nyata", kami memberitakan bahwa perjanjian PBB ditandatangani pada tanggal 10 Oktober 1976. Pell berpendapat dalam tajuk rencana ini pada tahun 1975, bahwa Amerika Serikat harus menandatangani perjanjian ini.

lalu, bencana seperti apa yang bisa disebabkan alat ini?

Hujan - yang menyebabkan banjir-ingatkah Anda banjir yang belum pernah terjadi tahun 1993 di Timur-Tengah? Sesungguhnya, beberapa negara Timur Tengah telah dinyatakan Daerah Bencana tiga kali dalam lima tahun terakhir. Pertanian di sana pasti sudah sangat rusak.

Gelombang Pasang - Apakah Anda ingat Gelombang Tsunami besar yang mengenai Papua Nugini,10 Juli 1998?
Gempa Bumi - Kemampuan seperti ini berarti bahwa ilmuwan dari tempat yang jauh pun dapat merekayasa terjadinya gempa bumi, kapanpun dan seberapa dahsyat yang mereka inginkan. Satu hal bagi mereka yang bertempat tinggal di daerah rawan gempa seperti California dan berpikir bahwa mereka "akan menjadi korban gempabumi" yang akan membunuh mereka. Akan tetapi masalahnya lain, tentu saja mereka yang bertempat tinggal di daerah rawan gempa dipahami bahwa mereka tinggal seolah-olah di ujung laras senjata pemburu.!! Tentunya "senapan" yang diarahkan ke arah mereka bukanlah senapan sewajarnya, akan tetapi senjata Pengendali Cuaca yang dapat membat gempa bumi kapanpun dan dimanapun mereka inginkan, dan seberapa dahsyat yang diingkannya.

"Perubahan Iklim - yang dapat menghancurkan pertanian negara musuh atau mungkin Global Warming" -- salah satu tindakan paling dahsyat yang dicantumkan di dalam Perjanjian PBB mengenai larangan menghancurkan "biota" sebuah negara. Kata "biota" mengacu pada "fauna dan flora bagian suatu daerah yang dianggap sebagai kesatuan ekologi". Dengan kata lain, kemampuan Pengendali Cuaca ini dapat memusnahkan seluruh sistem ekologi! Pembeberan rahasia ini sangatlah mengejutkan! Jika tujuan para ilmuan memanfaatkan senjata cuaca ini adalah untuk membasmi peradaban, tampaknya mereka dengan mudah dapat melakukannya!

Pencairan kantong es • Tak sampai seminggu berlalu kita tak mendengar berita tentang pencairan kantong es dan gletser. Namun, di sini dapat dilihat apa yang dapat diperbuat dengan Perang Cuaca. Selagi kita mempelajari aspek teknis bagaimana Perang Cuaca berfungsi, kita harus memahami bahwa ilmuan menembakkan kekuatan puluhan juta watt ke langit. Dengan kata lain, mereka dengan sengaja menghangatkan atmosfer, lalu kembali ke bumi dan mereka memperingatkan kita dengan "Global Warming"!
Perubahan pola cuaca - sekali lagi kita telah melihat berita sehari-hari mengenai cuaca yang belum pernah terjadi di mana-mana. Beberapa Televisi utama menonjolkan keanehan cuaca kita setiap malam. Kini kita mengetahui bahwa ilmuan dari Rusia maupun Amerika dapat menciptakan dan mengarahkan cuaca. Apakah mereka bertanggung jawab atas terjadinya pengrusakan dan kematian yang diakibatkan oleh cuaca tak biasa ini? Seharusnya mereka bertanggung jawab, tetapi kita tahu tak ada yang bisa kita perbuat karena Pemerintah kita tidak akan pernah mengakui mereka melakukan pengendalian cuaca.

Banjir di seluruh dunia - kita telah melihat banyak terjadi banjir di Amerika Serikat semenjak 1993. Namun, di belahan dunia lainnya terdpat banjir yang lebih berbahaya. Dunia ke-Tiga terkena banjir sangat parah.

salah satu bukti daya hancur alat ini bisa dilihat dalam berita berikut yang disadur dari website CRI berikut:
Pada tanggal 28 Juli tahun 1976 pukul 3 lewat 42 menit subuh, bumi seolah-olah berhenti bernafas, gempa bumi besar berkuatan 7,8 skala Richter tiba-tiba dengan dahsyat menggoncangkan Tangshan, kota industri penting di Tiongkok Utara . Dalam sekejap mata kota itu rata dengan bumi, dan 240 ribu orang terenggut jiwanya, termasuk kedua orang tua dan seorang kakak perempuan Xu Weiwei...selengkapnya
"Tepat sebelum getaran pertama pada pukul 03:42, langit terlihat seperti pada siang hari. Sebagian besar cahaya itu berwarna putih dan merah terlihat hingga 200 mil. Daun-daun di pohon terbakar dan sayuran hangus hanya di satu bagian, seperti terkena bola api. "

Beberapa penyelidik mempercayai bahwa efek elektrik ini berhubungan dengan elektromagnetik plasma dan bola kilat serta susunan cahaya aneh yang dihasilkan dari Tesla-styletechnology dan /atau transmisi seperti HAARP. Apakah cahaya berwarna kilat brilian itu apa yang Tesla ungkapkan pada tahun 1935 ketika ia menyebutkan "segala efek unik"?

Apakah gempa bumi ini hanya sebuah percobaan (dari) sistem yang dilakukan oleh masyarakat Cina yang tidak mencurigakan? Gempa ini jelas tidak terlihat seperti bencana gempa bumi alami. Banyak ilmuan melaporkan melihat cahaya petir tak biasa dan bola cahaya, biasanya berwarna biru, yang juga terlihat di banyak bencana cuaca sebelumnya.

Permainan politik terkini, gempa bumi dahsyat menewaskan 240,000 orang, mungkin hanyalah sebuah peringatan dari Amerika Serikat untuk Cina, bahwa AS mengendalikan teknologi yang dapat memusnahkan negara Cina. Cina paham Amerika Serikat dapat menghancurkan negaranya tanpa perlu menginjakkan kaki di negaranya. Cina menyadari bahwa mereka tidak memiliki senjata untuk membalas serangan Senjata Cuaca ini. Tindakan seperti ini (akan) menghasilkan "Real-Politick" yang akan dibanggakan oleh Kessinger dan Bismarck.

Barisan awan spesifik chemtrail ini sedang dipengaruhi oleh dua buah perangkat gelombang radio. Ketika gelombang turun dari langit menghantam awan, terlihat awan pecah terpisah dengan sangat rapi; membuktikan bahwa sesuatu dari atas (selain dari pada angin) mempengaruhi wilayah tertentu di Cina.
Yang miris dari semua ini adalah ternyata aturan atau undang-undang mengenai pelarangan penggunaan alat pengendali cuaca ini di Amerika telah berakhir masa pendanannya pada tahun 1988, sehingga menambah kebebasan amerika untuk mengembangkan teknologi ini menjadi lebih potensial daya hancurnya secara rahasia di Alaska.

Apa alasan dibalik amerika melakukan semua itu? mungkin artikel berikut akan sedikit memberi penjelasan.

Negara Amerika dan para pemimpin Amerika berada dalam garis terdepan dalam usaha menciptakan Antikristus dan mendirikan kerajaannya di muka bumi. Oleh karena itu, kami menjelaskan aspek teknis teknologi baru yang mereka sebut dengan "Perang Cuaca", mohon untuk dimengerti bahwa pemimpin nasional kita akan menggunakan teknologi ini untuk mencapai tujuan mereka dalam literatur Dunia Baru dan Tatanan Dunia Baru. Tujuannya adalah sbb:

  1. Meyakinkan semua orang di dunia ini bahwa Pemerintahan Global adalah penting untuk "memecahkan" semua masalah yang dihadapi umat manusia.
  2. Meyakinkan semua orang di dunia ini bahwa Peradaban Industri saat ini tidak "mendukung" dan harus dihancurkan. Tentunya, orang-orang harus akan sangat ketakutan membayangkan akibat krisis yang direncanakan mereka sampai kepada titik ini.
  3. Memindahkan orang-orang dari kota ke pedesaan. Pembunuhan masal di Kamboja merupakan percobaan untuk menjalankan rencana ini.
  4. Mengurangi jumlah penduduk dunia dari 6 milyar menjadi hanya 2 milyar dalam jangka waktu beberapa tahun. Bagian Rencana ini akan dijalankan dengan rencana memindahkan orang dari kota-kota.( mengenai penguranan populasi ini akan dibahas di post selanjutnya)
  5. Menyimpan kurang lebih 50% tanah yang tidak akan dapat digunakan manusia, atau bahkan yang dapat digunakan oleh manusia. Usaha ini mengikuti Perjanjian Persatuan Bangsa-Bangsa yang telah kami bahas di artikel sebelumnya, NEWS1101,"Rewilding Of America Continues". Proyek Clinton "American Heritage Rivers" juga merupakan bagian dari rencananya.
  6. Dengan sukses memunculkan keharidiran Antikristus. Kami juga akan menunjukkan bahwa beberpa aspek Perang Cuaca ini dapat digunakan untuk menghasilkan "Lying Signs and Wonders" seperti yang diperkirikan oleh ramalan kitab suci.
Setelah membaca fakta diatas apakah kamu masih yakin Global warming adalah kejadian alam?
kemungkinan itu adalah kejadian alam memang ada, tapi tulisan diatas hanya sebagai peringatan kepada kita kalau kita telah ada di akhir zaman ketika manusia sudah sangat arogan untuk menguasai dunia, melakukan apapun untuk mencapai tujuan.

Apakah kamu sudah siap? setelah mengetahui semua ini mulailah untuk belajar melindungi diri sendiri dan orang-orang yang kamu cintai mulai sekarang. bersiap-siaplah bertemu dengan kebenaran yang mengejutkan.

referensi :
http://en.wikipedia.org/wiki/Global_warming
http://langitselatan.com/2008/02/09/global-warming-apa-dan-mengapa/
http://www.akhirzaman.info/senjata-elektromagnetik/453-senjata-pengendali-cuaca
http://www.socyberty.com/Activism/Global-Warming-An-Effect-of-Weather-Manipulation.159923

2 Tanggapan:

Unknown mengatakan...

dahsyat skali,,, temuan isi artikelny " global warming manipulasi cuaca atau kejadian alam?"
Btw, gmna nich cara anda bsa mmuat artikel tsb? kyx tdak smua orang tw ttng hal ini.

jun mengatakan...

terima kasih....

sumber artikelnya sudah saya sebutkan di atas...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Kamu, jangan SPAM ya!

 

Tulisan yang lain

About Author

Foto saya
blogdahsyat adalah blog pribadi saya yang menyimpan gagasan,pemikiran dan hal yang terpikirkan ketika berada di internet.. :P