Sudah berlangganan artikel blogdahsyat dengan RSS Feed?

18 Maret 2009

Upload Foto dapet dollar

Sudah berapa lama kamu terdaftar di situs jejaring sosial seperti FS atau Facebook? coba hitung berapa banyak foto yang sudah kamu upload ke situs tersebut?Buat kamu yang suka u pload gambar terutama gambar2 narsis di blog atau facebook yang lagi marak saatnya kamu mendapat penghasilan dari kegiatan upload gambar kamu itu. Sambil iseng iseng menjelajah facebook ngasih komentar atau gonta ganti status kayanya ini cocok banget buat kamu istilahnya iseng iseng berhadiah lah terutama yang punya akses internet tak terbatas seperti OP warnet, karyawan yang pake internet di kantor, atau dapet internetan gratis dari handphone smart seperti teman saya. atau mungkin kamu yang orang tuanya berkantong tebal yang bisa kasih akses internet saatnya manfaatkan waktu dan akses tak terbatas mu itu di program ini.

ya, jika kamu tertarik, kamu bisa bergabung di Shareapic (link referral). Dengan Shareapic, kamu akan dibayar sebesar $0.22 (22 cents) setiap 1000 orang yang melihat gambar yang kamu upload. Beberapa keuntungan apabila kamu bergabung adalah:

  1. kamu bisa mengupload gambar sebanyak yang Anda mau (tak dibatasi)
  2. Tidak ada batasan ukuran file gambar Anda
  3. kamu dapat membuat galeri sebanyak yang kamu mau (tak dibatasi)
  4. Dibayar :)
  5. Pay Out dalam 7 hari
  6. Mendapatkan Code posting dengan mudah

Selain itu, keuntungan lainnya adalah Kamu juga bisa menempelkan iklan Bidvertiser (hanya bisa Bidvertiser, yang lain tidak bisa) pada halaman gambar kamu sehingga bagi kamu yang mencari dollar lewat Bidvertiser, pastinya bisa mendapatkan keuntungan yang lebih disini.



Berikut beberapa contoh picture yang sudah saya upload memang bukan foto narsis karena saya memang ga suka narsis.

buat semuanya yang mau gabung silahkan klik link ini atau bagi yang benci dengan link referall saya bisa dihapus nama saya dari referall linknya kalo tega mah. tapi ga apa apa lah yang penting mari kita nyari recehan di internet sama sama.

0 Tanggapan:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Kamu, jangan SPAM ya!

 

Tulisan yang lain

About Author

Foto saya
blogdahsyat adalah blog pribadi saya yang menyimpan gagasan,pemikiran dan hal yang terpikirkan ketika berada di internet.. :P