Sudah berlangganan artikel blogdahsyat dengan RSS Feed?

17 Maret 2009

Ingin Dapat laptop gratis? pilih Gerindra

Isi posting ini bukan sebagai media promosi atau kampanye partai gerindra atau salah satu program kampanye damai yang dimulai hari ini karena saya tidak ada hubungan sama sekali dengan partai manapun apalagi gerindra tapi hanya sekedar informasi buat teman teman sekalian terutama para mahasiswa (andai masih mahasiswa.... :P ) yang di pemilu nanti akan mencontreng wakil rakyat kemudian presiden bagi negara Indonesia kita. Memang aneh-aneh saja cara orang untuk mempromosikan diri segala cara dilakukan agar orang tertarik untuk melakukan apa yang diharapkan oleh orang itu termasuk yang dilakukan oleh pimpinan partai gerindra,Prabowo Subianto.yang sering nongkrogin TV pasti tau wajah sang capres karena dia termasuk capres yang paling sering muncul di TV belakangan ini,"tapi saya ga punya tipi mas?" tenang saja ini saya tampilkan foto sang capres
gimana sudah tau kan? coba kita simak cuplikan berita berikut yang saya kutip dari detik.com


Calon Presiden (capres) Gerindra Prabowo Subianto semakin gencar melakukan upaya untuk memikat pemilih. Dalam iklan besar-besaran di media massa, ia berjanji membagikan 1 juta laptop per tahun kepada mahasiswa jika terpilih menjadi RI 1.

Aksi membagikan laptop ini masuk dalam 8 program aksi untuk kemakmuran rakyat yang diiklankan Prabowo dalam surat kabar harian semingguan ini. Aksi itu salah satu poin di program pendidikan dan kesehatan.

Selain membagikan laptop, dalam program pendidikan dan kesehatan, mantan Danjen Kopassus ini juga menjanjikan akan mencabut UU Badan Hukum Pendidikan (BHP), menghapus pajak buku pelajaran dan menghentikan model penggantian buku pelajaran setiap tahun, melaksanakan kembali program KB, meningkatkan peran PKK, Posyandu, dan Puskesmas.

Ketua Umum Gerindra Suhardi menjelaskan aksi bagi-bagi laptop itu berkaca dari pendidikan di luar negeri yang memberikan kemudahan bagi mahasiswa untuk mengakses komputer.

"Seperti di Singapura, mahasiswa free menggunakan akses komputer untuk internet, komunikasi, dan IT. Tetapi, kondisi mahasiswa tidak semua punya kemampuan. Padahal kemajuan komunikasi tidak bisa dihindari. Negara ikut bertanggung jawab," papar Suhardi kepada detikcom, Jumat (13/3/2009).

Menurut Suhardi, pembagian laptop juga dimaksudkan untuk menarik perhatian dan suara masyarakat dengan menyajikan program-program yang jelas, transparan dan terukur.

"Pembagian laptop nanti seperti program beasiswa dan ada syarat-syaratnya. Kalau mahasiswa kaya untuk apa diberi?" ujar caleg DPR Dapil Jawa Tengah V ini.

Menurut Suhardi, 8 program yang ditawarkan Gerindra telah diolah oleh pakar-pakar di Institut Garuda. "Program ini akan jadi pedoman bagi caleg untuk mensosialisasikannya," kata Suhardi. (detik.com)

mau laptop gratis??? :P

0 Tanggapan:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Kamu, jangan SPAM ya!

 

Tulisan yang lain

About Author

Foto saya
blogdahsyat adalah blog pribadi saya yang menyimpan gagasan,pemikiran dan hal yang terpikirkan ketika berada di internet.. :P