Sudah berlangganan artikel blogdahsyat dengan RSS Feed?

04 Juni 2009

Aku mau mati

Beberapa hari belakangan disekitar lingkungan saya, saya banyak mendengar teman-teman saya yang mau mati atau bunuh diri untuk sebuah alasan yang sangat sepele sekali. Hanya karena bertengkar dengan pacar mengancam akan bunuh diri, tidak lulus ujian putus asa lalu mau bunuh diri, ditinggalkan pacar,pengen bunuh diri atau orang yang merasa dirinya tidak diperhatikan di lingkungannya, kemudian sesumbar ingin mati di status facebook. tapi sampai saat ini dari orang-orang itu belum ada yang mewujudkan keinginnan nya tersebut dan mudah-mudahan jangan sampai terjadi.
semudah itu kah memtuskan untuk mengakhiri hidup yang berharga ini dengan bunuh diri? seberat itukah masalah yang dihadapi orang itu sampai dia memutuskan ingin bunuh diri?

Buat rekan-rekan sekalian yang berniat untuk bunuh diri silahkan baca komik berikut mudah-mudahan berguna.































"Bersyukurlah atas dirimu apa adanya... karena bila kamu membandingkan dengan orang lain, kamu akan terkejut dengan rahasia hidup mereka"



0 Tanggapan:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Kamu, jangan SPAM ya!

 

Tulisan yang lain

About Author

Foto saya
blogdahsyat adalah blog pribadi saya yang menyimpan gagasan,pemikiran dan hal yang terpikirkan ketika berada di internet.. :P