Sudah berlangganan artikel blogdahsyat dengan RSS Feed?

10 Mei 2009

Influenza

"Gw lagi flu nih" Tiba-tiba suasana yang tadinya ramai mendadak sepi di kamar kostan teman saya ketika mendengar kalimat itu, tiba-tiba salah satu teman saya menyahut "jangan2 Flu babi" celetuknya. "Enak aja lo,gw abis keujanan tadi pagi". gelak tawa pun pecah dalam ruangan itu, semuanya tertawa karena melihat wajah panik teman saya yang disangka terinfeksi flu babi.
Dari Dialog diatas saya jadi berpikir, betapa populernya flu dari binatang sekarang ini yang membahayakan kesehatan manusia. yang paling populer tentu saja Flu babi ini setelah sebelumnya penduduk bumi ini digegerkan dengan flu burung. Pikiran saya mulai bertanya-tanya bagaimana bisa binatang-binatang itu terkena flu? apa lagi yang terbaru ada lagi virus calon "bintang" yaitu flu Kuda, entah binatang apalagi yang akan menyusul menularkan penyakit flu mereka ke manusia



Flu berasal dari kata Influenza yang berearti penyakit menular yang menyerang saluran napas, dan sering menjadi wabah yang diperoleh dari menghirup virus influenza. menurut blogdokter.net siapapun bisa terkena virus ini, Virus flu menyerang sel-sel permukaan saluran napas. Jaringan menjadi bengkak dan meradang. Namun meskipun rusak jaringan ini akan sembuh dalam beberapa minggu. pada dasarnya virus flu bisa sembuh/mati dengan sendirinya dalam tubuh selama kondisi tubuh penderita dalam keadaan vit dan sering kali penyembuhan flu cukup dengan beristirahat yang cukup.
Tapi tidak dengan Flu yang berasal dari binatang ini,tidak cukup hanya dengan istirahat untuk membunuhnya terutama flu babi yang sedang populer. konon penyebarannya lebih cepat daripada Flu burung bahkan WHO meningkatkan kesiagaan dari tingkat empat ke tingkat 5, yang artinya flu babi ini sudah mendekati tahap pandemi atau akan menjadi wabah yang mengglobal.

Melihat kenyataan tersebut saya jadi teringat dengan perkembangan virus komputer yang semakin maju teknologinya maka semakin cepat pula penyebarannya, kenapa bisa menjadi lebih cepat? karena kemajuan konsep programming dari para Virus maker tersebut yang mengetahui celah-celah keamanan dalam sistem komputer. Jika dibandingkan dengan penyebaran Perkembangan flu babi bisa dilihat persamaannya yaitu perkembangan cara penyebarannya yang semakin cepat. Jika virus komputer bertambah cepat karena memang dibuat cepat oleh programmernya maka bisa jadi virus influenza binatang inipun di "program" oleh seseorang untuk menyebar lebih cepat daripada virus flu sebelumnya.

Pembahasannya menjadi lebih dalam ke teori konspirasi "Apakah virus FLu babi sengaja diciptakan?" saya googling dengan keyword ini dan ada beberapa situs yang membahas tentang teori konspirasi yang mungkin mendasari dibuatnya virus ini salah satunya di eramuslim.com dalam artikel itu dijelaskan pandangan tentang Flu babi berdasarkan sebuah buku berjudul "Deadly Mist, Upaya Amerika merusak Kesehatan Manusia" yang ditulis oleh Jerry D Gray.Dalam buku tersebut Gray juga memaparkan konspirasi jahat dibalik penyebaran virus AIDS, Antrax sampai flu burung dan membeberkan bahwa bibit-bibit penyakit itu telah dengan sengaja dikontaminasikan pada manusia sebagai uji coba bahkan untuk kepentingan industri obat-obatan mereka untuk meraup keuntungan. Yang lebih kejam lagi, AS juga tega menjadikan rakyatnya sendiri sebagai target uji coba bahan kimia dan biologi berbahaya buatan mereka.

Selain alasan tersebut di sebuah thread di kaskus saya menemukan thread yang menyebutkan tentang pengurangan populasi dunia sebanyak 95% yang katanya akan dimulai pada Bulan Desember 2009 ini dan berakhir 2012 nanti. Hal ini dilakukan oleh kelompok sesat Illuminati unutuk mewujudkan impian mereka membentuk sebuah new world Order karena menurut mereka, hanya merekalah yang pantas untuk hidup di bumi ini dan Bumi sudah terlalu sesak dengan penduduknya yang semakin banyak dikhawatirkan bumi tidak lagi sanggup menampung manusia sebanyak sekarang ( pemikiran yang aneh). Apa benar semua itu? Wallahualam Bishowab

Apa lagi-lagi keserakahan manusia yang menyebabkan bencana penyakit di dunia ini, yang hanya ingin memenuhi ambisinya menghalalkan segala cara.... padahal mereka tidak hidup untuk selamanya.

Mudah-mudahan Allah SWT senantiasa melindungi kita dari berbagai kejahatan dan konspirasi yang dilakukan oleh orang-orang penuh ambisi itu dan semoga kita selalu diberi petunjuk ke Jalan yang benar.

Amin

referensi
http://www.blogdokter.net/2007/03/12/influenza/
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/flu-burung-flu-babi-sebuah-tanda-tanya.htm
http://medicals.multiply.com/photos/%20album/59/%20National_%20Publication_29_Sales_%20of_Tamiflu_%20Was_Extraordinar%20y_Swine_Flu_%20Conspiration_%20of_Economic_Benefits#
http://internasional.kompas.com/read/xml/2009/05/10/15420590/giliran.flu.kuda.mengintai.tewaskan.43.kuda

blogdahsyat.blogspot.com

0 Tanggapan:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Kamu, jangan SPAM ya!

 

Tulisan yang lain

About Author

Foto saya
blogdahsyat adalah blog pribadi saya yang menyimpan gagasan,pemikiran dan hal yang terpikirkan ketika berada di internet.. :P